Happy Birtday To You Jellek

Happy Birthday To You Jellek :*

Tme

Sabtu, 20 Juni 2015

Wish You All The Best :)


"Happy birthday to you, 
Happy birthday to you,
Happy birthday, happy birthday
Happy birthday to you"

ehem ehem, uhuk uhuk.... wkakaka
Hayyy Jellek :p ..
Selamat malam , Selamat pagi, Selamat siang ( aku ga tau kamu baca ini malem/pagi/siang, haha )
yang jelas disini aku cuma mau bilang ke kamu , mmmm bilang apa yahh ... mmmm bilang ini :

" Selamat ulang tahun Jellek,
Semoga panjang umur, sehat selalu, dilancarkan rezeki nya
Semakin jadi kebanggaan orang tua kamu
Dan juga tambah imut dan cantik yah, Amin Amin Amin.."




Hehehe, mmmm mungkin itu yang pengen aku sampein ke kamu , hahaha
mmmmm, Jellek.....
Mmmmm di ulang tahun kamu ini , maaf ya aku ga bisa kasih sesuatu yang spesial buat kamu.. :(

Mmmmm itu aku cuma bisa kasih jam tangan kekamu, harapanku sih sesuai filosofi jam, yang nunjukin waktu yang terus berjalan... Harapanku di waktu waktu yang semakin berlalu ini seiring bertambahnya umur kamu.... Kamu semakin dewasa, semakin bertanggungjawab, pokoknya jadi pribadi yang lebih baik baik baik deh dari sebelumnya ( Aku bingung nih mau ngomong gimana , wkwkwkw ) ya intinya semakin bertambah umur , harus semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amin :)



Terussss, harapanku selanjutnya... semoga jam ini kamu pake yahhh.. hehehe... aku gatau sih kamu suka apa nggak sama jam ini... tapi suka apa nggak aku tetep berharap kamu pake jam ini .wkakaka. plissss ( ngarep banget, haha )

Eh iya, sebelumnya maaf yahh aku kasih nya telat ga pas di ultah kamu, maaf banget.. hahaha... sebenernya sih aku pengen kasih waktu hari H ultah kamu kemarin,,, Tapi aku bener2n lupa tanggal ultah kamu wkwwkw, Sekali lagi maaf yah Jellek kalo telat ngasih nya.... Maaf....


Mmmmm Jellek...
aku mau ngomong apa lagi yahh???? bingungg... wkwkwkkw, grogi juga.. hahaha
hmmm apa yah??? mmmmm
Yaudahlah gitu dulu aja, wkakakaka

Sekali lagi aku ngucapin Selamat ulang tahun ke kamu ya Jellek :)
Panjang umur sehat selalu. Amin ..


Eh iya,sengaja ini aku ngasih ucapan ke kamu lewat web. hahaha. bukan apa apa sih... cuma aku pengen kasih ucapan yang beda dari orang orang yang ngasih ucapan ke kamu.. wkwkwk
Aku harap kamu suka dan kamu mau baca ini semuanya. hahaha

Makasih Jellek udah ngeluangin waktu buat baca web ini.. :)

Happy Birthday To You Jellek ({})




Dari : Jore ^,^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar